July 20, 2011

What's Up?

Tepat 3 bulan sejak postingan terakhir, dan akhirnya kami kembali mengapdet blog ini. Memasuki paruh kedua tahun 2011, banyak cerita dan bakal cerita yang sudah/kita lewati. Dan tentunya saya melewatkan bagian posting-memposting poto dari beberapa show kemarin, seperti Trueside Showcase, dan Cruel Hand show, terlalu malas sepertinya :D

Jadi ini berita pentingnya, setelah beberapa proses yang harus kita lewati, minggu ini kita memulai produksi cd buat debut album kita. Buat kamu yang belum tau, album kita akan dirilis dalam waktu dekat dan dilabeli oleh beberapa record, Trueside Recs dari Jakarta, Madafaka Recs dari Medan, Akashic Recs dari Jepang, dan terakhir Here To Stay merch yang masuk ke line up untuk membantu proses rilisan kami.

Cerita lainnya, tukang gebuk kita, sharpxknives aka Ajus has officially endorsed by Ammunition. Ammunition adalah sebuah clothing line from Medan that speaks about social welfare and justice, good stuff, nice friends, kalo kamu penasaran silahkan mampir ke blog mereka dengan meng-klik disini, so guys please welcome, AMMUNITION!

dan ditutup oleh 2 show terakhir kita sebelum bulan ramadhan datang, 27 dan 30 Juli 2011 di Rossi Musik Fatmawati, get stoked kids!

dodski.

No comments: