February 6, 2012

February.

Hola, bersua kembali di situs jadi-jadian ini. Its never too late to say happy new year to y'all. yaa we know its February. Anyway, kalo kamu bertanya-tanya kenapa baru apdet lagi, maka saya akan memberi jawabannya, dan jawabannya adalah: gak apa-apa.

Ga ada yang banyak kita lakuin semenjak postingan terakhir, gak banyak itu artinya kita cuma melakukan aktivitas biasa aja seperti main di beberapa show, seperti di JakCloth, lalu kemudian melipir ke Cianjur untuk main di sebuah gig disana, dan juga beberapa show di Jakarta.

Berapa hari lalu seorang teman memberikan hasil jepretan dia waktu Brave Heart main di Jak Cloth desember kemarin. Satu kesimpulan yang saya dapat dari main di event sekelas Jak Cloth adalah: pikir-pikir lagi deh. Awal desember, Regi mengabarkan kalo kita bakal main di Jak Cloth dan satu stage bareng Parkway Drive, saya pribadi ngebayangin kalo kita bakal main di satu stage yang tidak terlalu besar, dan tidak diribetkan oleh prosesi check sound dan segala macemnya. Tapi meleset, karena ternyata kita main di sebuah stage besar dan tinggi, lengkap dengan barikade besi dan sekelompok pria berpakaian safari di depan stage itu sangatlah aneh. Dan benar adanya, ben hc/punk tidak pernah akan cocok main di event dengan konsep stage seperti itu.

dodski.

taken by: @puterayudha
jangan ditiru! -taken by: @puterayudha

No comments: