January 28, 2011

4 Way Split, Batal.

Beberapa bulan yang lalu Indra Attack nawarin kita buat ikutan split, ini adalah project dari temen kami Hirofumi si pemilik Akashic Records (Jepang). Dijadwalkan kita bakal ikut 4 way split bareng bennya si Hirofumi yaitu Gordon Ivy & The Jaybirds, juga bareng 2 band lagi, masing-masing dari Jerman dan US. Keikutsertaan kita dikarenakan si Hirofumi emang interest sama scene Indonesia (kebetulan dia udah 2 kali dateng kemari), dan dia nyari band yang blom punya rilisan. Nah, berhubung kita emang punya materi dan gagal rilis, maka diajaklah kita.

Dan ini adalah penyebabnya, materi yang kita siapkan adalah materi yang udah kita rekam sekitar 4 tahun yang lalu, jauh sebelum saya masuk ke ben ini. Proses rekaman yang makan waktu cukup lama, blom lagi masa-masa after recording yang juga tidak kalah lama. Ada di situasi antara jadi dan tidak jadi rilis itulah yang bikin kita jadi kehilangan arah. Semangat dibawa turun-naik kaya ingus, kadang kenceng kaya tali kutang, kadang kendor kaya sempak. Jeda dari proses rekaman sampai hari ini membuat banyak hal penting yang terlewatkan, termasuk hilangnya master rekaman yang berformat WAV, yap, itu kenapa kita gagal ikut split ini.

We are very sorry to everyone yang udah berharap kita bisa ikutan split ini, ini murni kesalahan kita. Now we're focus on our recording session.

Im out
dodski.

XXX

No comments: