January 9, 2011

TERROR live in Jakarta. March 11, 2011 @ Hanggar Teras, Pancoran.


Tanggal sebelas nanti kita akan kembali bersuka cita bukan memperingati turunnya Supersemar tapi seneng seneng karena Terror bakal dateng lagi. Mungkin pada penampilan mereka sebelumnya, teman - teman tidak dapat menikmati acara ini dengan pol-pol'an karna tepat di depannya ada barikade yang berdiri kokoh di depan. Tetapi tidak kali ini karena sudah pasti tidak ada barikade yang menghalangi. Oia, sebelumya kita ga menyalahkan tim yang sudah bersusah payah megadakan acara di Bandung. Semuanya keren! Mungkin lebih pada pertimbangan keselematan dan syarat yang harus dipenuhi oleh pihak penyelenggara dari pihak kepolis(hit)an untuk bisa menyelenggarakan acara dengan kapasitas yang besar. Mengingat beberapa tahun belakangan memang susah untuk mendapatkan ijin dari mereka. Mungkin itulah keluh kesah yang saya dengar dari teman - teman Bandung. Tetap semangat!

Balik lagi ke Terror. Jadi buat kalian yang ingin merasakan kegilaan yang dahsyat * agak sedikit lebai- buruan dapetin tiket presalenya di tempat2 dan teman teman yang udah bersedia repot. Kan lumayan presale, lebih murah. Daripada beli pas hari h, mending presale. Kalo presale kan, mungkin temen temen sekalian bisa sekalian hang-out sama kawan kawan yang udah rela sibuk buat acara ini, sekalian bisa mngenal lebih dekat, berbagi bego begoan bareng. Dan yang pasti uangnya lebih bisa berguna buat beli air. Lumayankan :P
Mari bertemu disana temans!

Kalau kalian kira post ini berakhir disini maka kalian salah ternyata masih ada satu gambar yang belom saya aplot. Jadi sebelum kedatangan mereka pada bulan Maret 2011 nanti, pada bulan Februarinya bakal ada acara preshownya. Sekedar buat pemanasan dan nambah nambah duit serta publikasi acara Terror di bulan maret. Dateng yee :p *lagi.
mari bertemu disana temans! *juga lagi.







SxK/B out!

No comments: